Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Cara Mengobati, Mencegah Penyakit

Saturday, August 10, 2013

Cara Membuat Email Yahoo

Cara Membuat Email Yahoo - cara membuat email di yahoo sangat lah mudah kecuali bagi yg baru tau apa itu facebook dan apa itu email. Email adalah sesuatu yg paling sering di gunakan seorang webster /bahkan semua orang yg ingin berpengalaman mengenal internet. Baik saya disini akan menerangkan/mengajarkan cara2 membuat Email yahoo sebelumnya saya akan memper kenalkan 1 persatu email apa saja yg sering dipakai langsung saja kita mulai penjelasanya:
MACAM2 Email

  • Gmail.com adalah sebuah email yg sering di gunakan bagi pembuat blogger,adsense,dll diluar sana tapi Yahoo.com tidak pernah kalah dalam hal2 yg berurusan tentang Email Yahoo bahkan telah membuat sebuah search engine namun Gmail.com itu sudah paling terkenal karena Gmail.com adalah gabungan team dari google.com jadi kadang2 email yg sering di gunakan adalah Gmail.com dan Yahoo.com

tapi saya akan menerangkan  cara pembuatan Email pada Yahoo.com saja karena sangan sulit jika menerangkan cara pembuatan email Gmail.com.
cara pembuatan Email pada Yahoo.com sebagai berikut
  • pertama-tama kunjungilah situs Yahoo.com <<< atau  https://login.yahoo.com/config/login sobat akan menemukan tampilan seperti dibawah ini : (lalu klik tombol yg ada tanda panah berwarna hijau)

  • langkah yg  kedua sobat akan menemuai tampilan seperti dibawah ini ,untuk cara  isinya datanya gampang,untuk password buatlah sampai strong atau kuat,minimal 6 huruf. tapi klo mau lebih baik buatlah hingga 10 atau lebih dari itu .kalau sudah silahkan klik create my Account dibawah ini.

  • Nah setelah itu Sobat akan menemukan tampilan seperti dibawah ini,lalu klik continue/ lanjutkan pada tombol yg diberi linkaran warna merah.

  • klo sudah melakukan langkah-langkah  diatas maka sobat akan diarah kan pada ke halaman utama yahoo seperti di bawah ini. bagaimana cara melihat email/inbox.dll saya ? silahkan sobat klik pada tombol yg diberi linkaran warna merah. atau dengan cara https://mail.yahoo.com.

sekian dari saya tentang langkah2 membuat Email Yahoo.com jika ingin tanya lagi silahkan inbox difacebook or comment di artikel ini Cara Membuat Email Yahoo

Cara Membuat Email Yahoo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger

0 comments:

Post a Comment