Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Cara Mengobati, Mencegah Penyakit

Monday, April 8, 2013

Contoh Tokoh-Tokoh yang Bertipe Kepemipinan

Contoh Tokoh-Tokoh yang Bertipe Kepemipinan – Bagaimana sih tokoh yang bertipe pemipin itu, nah berikut ini ulasan Terunggah mengeni Contoh Tokoh-Tokoh yang Bertipe Kepemipinan:

1.Contoh Pemimpin Yang Demokratis

  1. Presiden John F. Kennedy adalah pemimpin demokratis yang terkenal, seseorang tidak salah ketika mengatakan Presiden Kennedy adalah seorang Demokrat dan tentunya ia akan dikenang sebagai seorang pemimpin besar.Namun Presiden Kennedy sebenarnya contoh yang sangat baik dari pemimpin karismatik - tidak demokratis.selain itu, John F. Kennedy juga merupakan tokoh politik -
  2. Dwight D. Eisenhower (seorang Republikan tidak kurang!). . Eisenhower bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap orang bekerja sama untuk datang ke suatu pemahaman bersama. Ini adalah salah satu prestasi terbesar. Di sinilah gaya kepemimpinan demokratis, dan upaya kolaboratif, dari bersinar Eisenhower melalui.Kemenangan berikutnya dari pasukan Aliansi kembali kebenaran pendekatan dalam situasi tertentu.
2.CONTOH PEMIMPIN YANG KARISMATIK
  1. John F. Kennedy

Selain tadi bahwa john f.Kenedy adalah seorang pemimpin yang demokratis juga John F.Kenedy paling karismatik Amerika Serikat, John F. Kennedy berasal dari keluarga yang kuat, dan diberkati dengan penampilan yang baik di samping kharisma pribadinya.Karena pasangan karismatik dan bergaya, John dan Jackie, Kennedy Gedung Putih dikenal sebagai Camelot. Contoh Tokoh-Tokoh yang Bertipe Kepemipinan

3.Contoh Pemimpin Yang Otoriter

  1. Martha Stewart

Martha Stewart membangun organisasinya dengan perhatian pribadi untuk setiap detailtanpa peduli bawahannya. ia teliti dan menuntut. Dia juga sangat sukses dalam usaha, dan dalam menggunakan gaya manajemen otoriternya.Banyak analis industri mungkin berpendapat bahwa itu adalah gaya Martha autocratically menuntut yang memungkinkannya untuk berkembang dalam lingkungan yang kompetitif seperti industri hiburan. Orang lain mungkin berpendapat bahwa kesuksesan yang lebih mungkin menunggu Martha Stewart jika ia tidak mengandalkan begitu banyak pada gaya otoriter.

 

Bagaimana, sudah tahu bukan seperti apa saja Contoh Tokoh-Tokoh yang Bertipe Kepemipinan, semoga bisa bermanfaat yah sobat.

Contoh Tokoh-Tokoh yang Bertipe Kepemipinan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger

0 comments:

Post a Comment