Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Cara Mengobati, Mencegah Penyakit

Friday, July 5, 2013

Cara Menarik Perhatian Cowok Pria yang disuka

Cara Menarik Perhatian Cowok Pria yang disuka - Nah untuk kamu girls , nih berikut ini ada tips dan trik bagaimana cara menarik perhatian pria yang kamu sukai , tips ini di kutip dari wolipop . mujarab nih kayanya jadi saya publish di LB aja deh . yuk mari :

1. Yang pertama , Kamu girls mending jadi diri sendiri, karena bagi pria tidak ada yang lebih seksi bagi pria, selain wanita yang tahu benar dengan dirinya sendiri dan bisa menungkapkan apa yang disuka atau tidak disukai. Jangan pura-pura ngikutin apa yang sedang pria itu cari dari wanita -_-‘ , misalkan pria yang kamu suka mau punya pacar vegetarian , terus kamu pura-pura gitu ?? itu mahal mebuat cowo itu ilfil deh . Cara Menarik Perhatian Cowok Pria yang disuka

pria
2. Cara kedua , coba kamu buat rayuan gombal tapi manis ya , gombal disini bukan artinya bohong tapi lebih menunjukan apa yang kamur asakan terhadap sidia . Soalnya setau Gue cowo suka juga di gombalin loh . tapi inget girls kalo rayuan itu ucapinnya cukup sekali , jangan setiap ketemu .

3. Yang ketiga pujian , coba deh puji si dia, bilang kalo dia manis tapi harus langsung dari mulut anda. Soalnya cowo juga suka di puji loh. Cara Menarik Perhatian Cowok Pria yang disuka

4. Cara keempat nih . coba kamu panggil dia pakai nama lengkap , dengan memanggil nama lengkap dia akan merasa lebih diinginkan dan bergairah . tapi tapi jangan setiap kali memanggil si dia pakai nama lengkap terus ya ,yang ada nanti kedengerannya aneh .

5. Cara kelima nih … Coba jadi pendengar yang perhatian . kamu girls coba dengarkan dan perhatikan apa yang si dia bicarakan , walaupun kamu tidak ngerti kamu harus tetap focus untuk menjadi pendengar yang baik dan kamu juga harus sesekali mengganguk apalagi kalau si dia sedang berkeluh kesah sama kamu .

Cara Menarik Perhatian Cowok Pria yang disuka sekiab yah tips mengenai Cara Menarik Perhatian Cowok Pria yang disuka  semoga berhasil diprakttekkan yah jangan lupa untuk berkomentar.

Cara Menarik Perhatian Cowok Pria yang disuka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger

0 comments:

Post a Comment