Kesehatan, Cara Hidup Sehat, Cara Mengobati, Mencegah Penyakit

Saturday, March 16, 2013

Cara Supaya Blog Banyak Pengunjung

Cara Supaya Blog Banyak Pengunjung – Salah satu tujuan blog yaitu supaya memiliki banyak pengunjung dan pembaca blog, blog baru seperti Terunggah ini memang perlu banyak hal-hal yang perlu dilakukan sebelum bisa terkenal dan eksis. Nah oleh karena itu, kali ini Terunggah akan memberikan tips cara supaya blog banyak pengunjung: blog


Cara Supaya Blog Banyak Pengunjung
:

1. Blogwalking
Apa blogwalking itu? Blogwalking adalah suatu istilah di mana kita mendatangkan trafik web dengan cara berkomentar di website/blog lain. Misalnya Anda berkomentar di web saya ini, maka Anda bisa menyertakan link website Anda pada bagian nama pemberi komentar. Nah jika ada orang yang mengklik nama Anda maka si pengklik itu akan diarahkan ke website Anda. Dan dari sanalah trafik bisa Anda dapatkan.
Untuk melakukan kegiatan blogwalking ini caranya mudah, Anda tinggal kunjungi suatu website/blog, baca salah satu artikelnya, lalu berikan komentar sambil menyertakan link website Anda pada bagian nama pemberi komentar. Selain gratis, cara ini tidak hanya bermanfaat untuk mendatangkan trafik, tapi juga untuk kepentingan silaturahim dengan blogger lain. Dengan memberi komentar di blog lain, maka memungkinkan blog kita untuk juga dikunjungi oleh pemilik blog lain, sehingga dari sana hubungan antar blogger pun bisa tercipta.
Dalam melakukan kegiatan blogwalking, usahakan untuk jangan sampai melakukan tindakan spamming, seperti menebar link secara sembarangan, berkomentar tidak berkualitas, dan berbagai tindakan mengganggu lainnya.Oke, Anda tertarik mencoba blogwalking ini?
Memberikan Jasa Gratis
Jika anda memiliki sebuah kemampuan melakukan sesuatu, maka tidak ada salahnya anda memberi jasa gratis bagi seseorang. Misalnya saja bagi mereka yang memang benar-benar membutuhkan keahlian anda. Dari sana anda bisa berdema dengan mempromosikan blog anda. Terkadang, memberi jasa gratis bagi orang lain akan mendatangkan banyak manfaat bagi kita. salah satunya adalah memperbanyak jumlah pengunjung blog yang kita miliki. dan memberikan jasa gratis di bayar dengan mempromosikan blog anda.

Cara Supaya Blog Banyak Pengunjung

2. Memanfaatkan Iklan Gratis
iklan bukanlah hal yang baru untuk dijadikan sebagai media promosi. banyak pebisnis internet ataupun blogger yang sering berpromosi melalui iklan. dan iklan ada dua jenis: Jenis berlisensi(berbayar), Jenis gratis. jenis iklan berlisensi(berbayar) bisa memberikan maafat lebih dari pada iklan gratis. namun karena banyak orang yang suka yang gratisan maka banyak orang banyak memakasi iklan gratis. apa saja sih link iklan gratis?, berikut link iklan gratis:
http://www.pasangiklangratis.co.id/
http://www.berniaga.com/
http://www.tokobagus.com/
http://www.forumiklan.com/
, dan masih banyak lagi.

3. Memanfaatkan Fans Page Facebook
Seperti yang kita ketahui bahwa facebook banyak sekali fitur yang disediakan. salah satunya dengan fans page atau Halaman. salah satu cara untuk mendatangkan pengunjung blog dari fans page atau halaman dengan cara mengirimkan URL blog anda ke dinding halaman fans page atau halaman.

4. Menggunakan Kartu Nama
Memang promosi blog itu butuh anggaran. salah satu cara untuk menarik pengunjung untuk datang ke blog anda adalah dengan cara membuat kartu nama dengan menyertakan URL blog anda. dengan cara itu blog banyak kunjungan.mengapa menggunakan kartu nama?, karena kartu nama adalah sebuah bentuk promosi agar banyak pengunjung. disaat kartu nama di bagikan orang bisa melihat URL blog anda.

Nah, cukup sekian dulu tips blog dari Terunggah  tentang Cara Supaya Blog Banyak Pengunjung semoga bisa bermanfaat yah tips blog.

Cara Supaya Blog Banyak Pengunjung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger

1 comments:

  1. mantap boss , visit back yah http://zonerazzel.blogspot.com/

    ReplyDelete